PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Padang Darurat Narkoba, Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga yang Kedapatan Bawa 3 Paket Besar Ganja

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Kumbul, didampinggi Kepala Bidang Humas Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Syamsi memberikan keterangan kepada wartawan, Ahad, 9 Juli 2017 pagi di Mapolda Sumbar.

Padang Darurat Narkoba, Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga yang Kedapatan Bawa 3 Paket Besar Ganja
BENTENGSUMBAR.COM - Peredaran narkoba di Kota Padang sudah sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, saat ini narkoba tak hanya merambah pusat kota, namun sudah mulai masuk ke pelosok perkampungan di pinggiran kota. Agaknya Kota Padang yang dipimpin Wali Kota Buya Mahyeldi Ansharullah dan dikenal sebagai kota religius selama ini sudah darurat narkoba?

Ini dibuktikan dengan berhasilnya jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar mengagalkan masuknya narkotika jenis ganja ke Kota Padang pada Kamis, 6 Juli 2017 kemarin. Hal tersebut terungkap saat digelarnya jumpa pers, Ahad, 9 Juli 2017 pagi  di Mapolda Sumbar.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Kumbul, didampinggi Kepala Bidang Humas Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Syamsi kepada wartawan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka diawali dari informasi yang diterima dari masyarakat dan penyelidikan anggota dilapangan.

Tersangka MN (33) yang merupakan ibu rumah tangga ditangkap saat menunggu temannnya yang akan menjemput ganja di depan rumah makan Lamun Ombak. 

Dari tangan tersangka yang berasal dari provinsi Aceh ini,  anggota berhasil menyita barang bukti 3 paket besar ganja kering yang dilakban didalam tas rangsel warna hitam.

Tidak sampai disitu, jelasnya, petugas melakukan pengembangan terhadap tersangka. Dari hasil pengembagan petugas berhasil menangkap 2 orang tersangka F (33) dan B (36) di kawasan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Padang.

Ia mengatakan, dari tangan F dan B, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 3 paket besar ganja kering. Saat ini ketiga tersangka diamankan di kantor  Polda Sumbar untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang H Emzalmi Zaini sendiri, dalam berbagai kesempatan terus menghimbau masyarakat agar membentengi generasi muda terhadap bahaya narkoba. Ia juga mengatakan, kalau narkoba saat ini tak hanya beredar di pusat kota, tetapi juga sudah masuk ke pelosok kampung.

(ongga)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *