PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pasangan Emzalmi-Desri Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura

Evi Yandri Rajo Budiman mengisi berkas tanda pengambilan formulir.

Pasangan Emzalmi-Desri Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura
BENTENGSUMBAR.COM - Pasangan bakal calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi-Desri Ayunda mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura, Selasa, 11 Juli 2017. Pengambilan formulir pendaftaran dilakukan oleh perwakilan pasangan ini. 

Bakal calon Wali Kota Padang Emzalmi Zaini diwakili oleh Evi Yandri Rajo Budiman, dan bakal calon Wakil Wali Kota Desri Ayunda diwakili oleh Indra Mairizal. Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang Feri Mahyuddin.

"Bukti keseriusan Emzalmi dan Desri Ayunda maju di Pilkada Kota Padang, Juni 2018, hari ini Tim Emzalmi-Desri mengambil formulir pendaftaran calon walikota dan calon wakil walikota Padang yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Padang di Taman Palm," ujar Zulkifli, salah seorang Tim Emzalmi-Desri, Selasa, 11 Juli 2017.

Zulkifli mengatakan, setelah mengambil formulir pendaftaran, dan semua persyaratan dilengkapi, maka pada Kamis, 13 Juli 2017, bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi-Desri akan menyerahkan kembali formulir tersebut ke DPC Partai Hanura Kota Padang sebagai tanda mendaftarkan diri secara resmi ke partai yang didirikan Wiranto tersebut.

"Ya, Kamis kita kembalikan. Langsung Pak Emzalmi dan Pak Desri yang akan menyerahkan dan langsung mendaftar. Insya Allah, kita yakin, Partai Hanura akan menjatuhkan pilihannya kepada bakal calon yang kita dukung ini," cakapnya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *