Tak Bermoral, Istri Hamil Muda, Suami Malah Cabuli Anak Tetangga

Tak Bermoral, Istri Hamil Muda, Suami Malah Cabuli Anak Tetangga
BENTENGSUMBAR.COM - Sungguh tega perbuatan AS alias Aga (38) warga Jalan Damar XII Dusun V Perumnas Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pasalnya, disaat istrinya, M (39), tengah hamil muda, Aga malah mencabuli anak tetangga. Korbannya adalah dua bocah kakak beradik IN (9) dan ID (8).

Orangtua ID dan IN, LN menyebutkan, pencabulan yang dialami kedua anaknya bermula saat buah hatinya cerita tentang kemaluannya telah diraba-raba oleh pelaku. Bahkan, dipaksa ditiduri.

“Jadi, anak saya ini cerita kalau mereka dicabuli sebelum bulan puasa lalu. Katanya, pelaku ini menggesek-gesekkan kemaluannya kepada anak saya (ID),” ungkapnya saat berada di Kantor Yayasan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Sumatera Utara-Aceh di Jalan Abdul Hakim Pasar I, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (11/7/2017).

Mengetahui itu, spontan LN marah. Dia lalu mendatangi rumah Aga pada Jumat malam (8/7/2017).

“Pas saya datangi ke rumahnya, warga pun ramai pada kumpul. Kemudian dia dibawa oleh Kepala Dusun untuk diinterogasi,” cetus LN.

Saat diinterogasi, Aga mengakui perbuatannya. Selanjutnya, diserahkan ke Polsek Pancur Batu pada Sabtu (9/7/2017) dinihari.

“Kami datang ke PKPA ini karena pelaku kabarnya mau dilepas. Alasan polisi mau melepas dia lantaran enggak ada saksi,” beber ibu korban.

Maka dari itu, sambungnya, LN datang ke PKPA ini meminta bantuan pendampingan hukum agar kasusnya tetap berlanjut.

Informasi diperoleh, selain ID dan IN ternyata pelaku diduga mencabuli bocah lainnya berinisial SV (8) yang tak lain anak tetangganya. SV ini dicabuli dengan cara kemaluannya diraba dan dicongkel.

“Anak saya juga jadi korban. Saya pun datang ke PKPA ini minta bantuan pendampingan,” ujar ibu SV, KS (40).

Kata KS, saat melapor ke Polsek Pancurbatu petugas belum bersedia menerima laporan. Alasannya, terduga pelaku sudah diadukan oleh orangtua ID dan IN.

“Harusnya kan bisa juga kami melapor. Makanya, kami ikut melapor ke sini agar pelaku benar-benar ditahan,” harapnya. 

(by/ps)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »