Wanita Ini Mati di Ranjang, Tak Disangka Penyebab Karena Selalu Melakukan Hal Ini Setiap Malam

Wanita Ini Mati di Ranjang, Tak Disangka Penyebab Karena Selalu Melakukan Hal Ini Setiap Malam
BENTENGSUMBAR.COM - Belakangan ini Tiongkok sedang dihebohkan oleh sebuah berita tentang kematian seorang ibu muda. Pasalnya, ia ditemukan meninggal dalam keadaan sedang berbaring di ranjang, dengan mata terbuka sambil melihat HP yang digenggamnya.

Ibu muda ini bernama Tung. Usianya baru 27 tahun, ia memiliki 2 anak yang masih kecil. Kegiatan Tung setiap harinya sama dengan ibu-ibu pada umumnya, menjaga anak dari pagi sampai malam.

Suatu pagi, ketika mertua Tung memanggilnya untuk sarapan, ia merasa aneh sebab pintu tak kunjung dibuka setelah diketuk berkali-kali. Mertua Tung pun langsung masuk ke kamar, dan kaget saat melihat Tung berbaring di kasur dengan kondisi terbuka melihat HP. Mertua Tung pun memegang badannya, dan merasakan bahwa sekujur tubuh Tung sudah dingin.

Mertua langsung berteriak dan memanggil sang suami. Setelah diperiksa, Tung dipastikan sudah meninggal dunia. Semua orang bertanya-tanya apa penyebab kematian Tung. Sebab, hari sebelumnya, Tung masih membawa kedua anaknya berjalan-jalan dan membelikan mereka baju baru. Sesampainya di rumah, Tung juga masih memasak makan malam, dan menidurkan anak-anaknya.

Beberapa hari setelah kematian, sang suami pun membuka penyebab kematiannya. Dokter mengatakan bahwa Tung meninggal karena kelelahan yang berlebihan. 

Sang suami mengakui, Tung mempunyai kebiasaan yang kurang baik. Setiap malamnya, setelah anak-anaknya tertidur, Tung tidak langsung tidur, melainkan masih memainkan HP sambil tiduran di ranjang. Terkadang ia main HP sampai lupa waktu, dan waktu tidurnya pun berkurang. Inilah yang menyebabkan Tung kelelahan dan langsung meninggal seketika.

Meskipun kebiasaan ini terlihat sepele, namun ternyata dapat berdampak sangat fatal. 

(kmk/BH)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »