Wow, Aishwarya Rai Beli Apartemen Mewah di New York

Wow, Aishwarya Rai Beli Apartemen Mewah di New York
BENTENGSUMBAR.COM - Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Bachchan suka membeli rumah di berbagai kota di seluruh penjuru dunia. Kali ini Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan yang memutuskan membeli apartemen di New York.

Tepatnya apartemen tersebut berada di kawasan Manhattan, salah satu lokasi paling mewah di kota berjuluk Big Apple tersebut. Soal harga jangan tanya, tak ada satupun apartemen berharga murah di New York, apalagi di kawasan Manhattan.

Dilansir dari Pinkvilla, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan baru saja liburan di apartemen baru mereka. Tidak hanya berdua, Aishwarya juga mengajak ibunya, Vrinda Rai dan juga putrinya tercinta, Aaradhya Bachchan.

Sumber menyebutkan bahwa sebenarnya Aishwarya dan Abhishek sudah membeli apartemen itu sejak satu tahun yang lalu. Namun hanya keluarga dan sahabat dekat yang tahu karena mereka ingin punya privasi.

Tak dijelaskan berapa harga apartemen milik Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Yang jelas mereka sudah merenovasinya agar sesuai dengan selera Aishwarya, dan desainer yang mengerjakannya adalah yang merenovasi apartemen mereka di Dubai, UEA.

New York sendiri punya kenangan manis bagi Aishwarya dan Abhishek. Di kota itulah mereka resmi bertunangan, tepatnya di salah satu hotel mewah di New York.

(by/kl)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »