PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online

Dewi Salma Zuhara.

10 Tahun Berpisah, Bahagianya Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online
BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Salma Zuhara mengaku tak menyangka bisa bertemu ayahnya sendiri yang telah berpisah 10 tahun usai bercerai dengan ibunya. Yang lebih mengharukan, pertemuan itu justru terjadi secara tak sengaja.

Yakni ketika Salma tengah memesan layanan ojek dari sebuah jasa penyedia online. "Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma dalam Instastory, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tak ayal, tampilan foto singkat di layanan jejaring sosial Instagram yang diunggah Salma di akun pribadi miliknya, @salamzuharaa, akhirnya menuai simpatik.

Perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini pun kebanjiran komentar dan pesan langsung dari unggahan itu. Salma pun mengunggah sejumlah potongan foto dari pengguna jejaring sosial yang merespons fotonya.

Sejumlah komentar simpati dan haru pun memenuhi pesan langsung milik Salma dalam sekejap. Bahkan, Salma harus membuat akunnya menjadi privat.

"Kakak2 semua terimakasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan satu persatu karena masuk terus," tulis gadis berhijab ini.

Lewat unggahan status barunya, Salma menuliskan bahwa dirinya menyadari jika kini ia tak sendiri. "Di titik ini saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya," tulis Salma, Rabu, 9 Agustus 2017, di akun Instagramnya.

Gadis berusia 17 tahun ini bahkan menuliskan pesan kepada setiap anak yang menjadi korban perceraian agar tidak patah semangat dan mengeluhkan keadaan. 

"Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat."


Halo Assalamu'alaikum semuanya. Pertama, saya ingin, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada kalian semua yg sudah mendukung saya, memberi saya motifasi, dan mendoakan keluarga saya. Dititik ini, saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya. . Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat. . Untuk semuanya, saya berharap kalian semua bersyukur untuk yang kalian miliki hari ini, karena esok, belum tentu masih menjadi milik kamu. Sebelum kamu kehilangan, dan menyesal. Lakukan yang terbaik untuk orang tua kita. Doakan mereka selalu. Doakan agar selalu dilancarkan segala urusan dunianya. Doakan agar selalu bahagia. . Sekian, terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca. Salam dari Salma 😊
A post shared by @salmazuharaa on


(by/viva)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *