PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Meriahkan HUT RI, Warga Padang Timur Gelar Lomba Gapura

Perlombaan Gapura selalu diadakan warga ketika perayaan HUT RI.

Meriahkan HUT RI, Warga Padang Timur Gelar Lomba Gapura
BENTENGSUMBAR.COM - Warga di Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat, menggelar perlombaan gapura dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan (HUT) RI ke-72. 

Menurut Ketua Panitia, Ir. Amril Syah, perlombaan itu digagas untuk meningkatkan jiwa nasionalisme di tengah-tengah masyarakat. Apatah lagi, saat ini radikalisme menjadi isu yang menghantui di negeri ini. 

"Kita sangat prihatin, isu radikalisme kembali menghantui di tengah-tengah masyarakat. Untuk mengantisipasinya, jiwa nasionalisme anak bangsa harus kembali dipupuk. Makanya kita laksanakan lomba gapura bertemakan hari kemerdekaan ini," jelasnya, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

Dikatakannya, lomba tersebut dilaksanakan sejak tanggal 13 sampai 30 Agustus 2017. Masing-masing gapura terbaik nantinya akan dinilai oleh tim juri yang ditunjuk panitia. 

"Pemuncak nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat penutupan acara yang Insya Allah akan dihadiri oleh Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan tokoh masyarakat Padang, Desri Ayunda," ungkapnya.

(fuad)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *