PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Di HUTRI ke-72, Eliza Dapat Kado

Eliza terkejut ketika Camat Lubuak Bagaluang, Rosail Akhyari memberinya kado.

Di HUTRI ke-72, Eliza Dapat Kado
BENTENGSUMBAR.COM - Eliza terkejut ketika Camat Lubuak Bagaluang, Rosail Akhyari memberinya kado. Belum hilang rasa kagetnya, sebuah kue besar telah terhidang di depannya.

"Selamat ulangtahun buk Eliza," kata Rosail didampingi Sekretaris Camat Molina Roza di ruang PATEN kantor camat setempat, Rabu, 16 Agustus 2017.

Eliza merupakan warga Pegambiran. Hari itu dirinya sedang mengurus KTP elektronik (KTP-el). Begitu petugas kecamatan melihat KTP warga Pegambiran ini, petugas langsung memberitahukannya kepada Camat Lubuak Bagaluang. Saat itu juga Eliza mendapat kue dan kado.

Eliza berulangtahun tepat pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI), 17 Agustus. Momen ini langsung dirayakan oleh petugas kecamatan sekaligus memberi surprise kepada warganya yang berulangtahun tepat pada HUTRI.

Tidak saja Eliza. Beberapa warga yang berurusan di Kantor Camat juga mendapat hadiah. Warga dengan nomor antrean tertentu langsung mendapat hadiah pada hari itu juga.

"Warga dengan nomor antrean 17, 8, 45, dan 72 mendapat hadiah," terang Rosail.

Sementara itu Molina Roza mengatakan bahwa semua ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUTRI ke-72. Tidak saja memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, akan tetapi pihak kecamatan juga menyerahkan KTP-el yang telah selesai sekaligus doorprize kepada masyarakat.

"Camat sebagai penyelenggara pemerintahan terbawah memiliki tanggung jawab penuh untuk mengajak masyarakatnya memahami kembali apa arti bernegara, berbangsa dan mencintai seutuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," pungkas Sekcam.

(Charlie)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *