Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Emzalmi Harapkan Bako IKK Jabodetabek Berperan Majukan Kota Padang

Wawako Emzalmi foto bersama dengan pengurus Bako IKK Padang di Jabodetabek.

Emzalmi Harapkan Bako IKK Jabodetabek Berperan Majukan Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Walikota Padang H. Emzalmi mengharapkan Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota (Bako IKK) Padang Jabodetabek berperan dalam pembangunan dan memajukan Kota Padang.  

Hal itu disampaikannya ketika bersilaturahmi dengan Bako IKK Jabodetabek di Rumah Dinas Wakil Walikota Padang,  Jl. A. Yani No.  51 Padang,  Rabu,  9 Agustus 2017. 

Dikatakan Emzalmi,  saat ini pembangunan di Kota Padang sudah mulai menggeliat. Diantaranya pembangunan fisik Pantai Padang. 

"Kami berharap,  perantau berperan serta dalam pembangunan,  sehingga apa yang telah kita laksanakan dapat ditingkatkan, " ujarnya. 

Syahril Amir, Ketua Bako IKK Jabodetabek pada kesempatan itu mengatakan, anggota Bako IKK Jabodetabek adalah orang-orang yang punya keturunan Padang, tinggal di Kota Padang dan orang yang berkesempatan sekolah di Kota Padang.

Hadir pada kesempatan itu,  bakal calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda,  Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN)  Pauh IX Kecamatan Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman,  dan Ketua Tim Pemenangan Emzalmi-Desri Ayunda,  Marzuki Onmar.

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *