PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Emzalmi: Tempatkan Seseorang Pada Jabatan Sesuai Keahliannya

BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si.,  menegaskan,  seseorang harus ditempatkan pada jabatan sesuai...

BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Walikota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si.,  menegaskan,  seseorang harus ditempatkan pada jabatan sesuai keahliannya. 

"Untuk jabatan pada Dinas Pertanian,  maka harus ditempatkan orang yang ahli di bidang pertanian. Untuk jabatan pada pemerintahan,  harus ditempatkan orang yang ahli pemerintahan.  Demikian juga di bidang ke-PU-an,  harus ditempatkan orang KPU-an. Jangan malah dibalik," ujarnya. 

Penegasan itu disampaikannya ketika menjawab pertannyaan Rusdi Lubis,  salah seorang Panelis dalam penyampaian visi misi Seleksi dan Rekrutmen Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Periode 2018-2023 yang digelar DPC Partai Hanura Kota Padang,  Jumat,  25 Agustus 2017.

Disamping Emzalmi,  penyampaian visi dan misi itu diikuti bakal calon lainnya,  yaitu Badrul Mustafa dan Desri Ayunda.  Sedangkan bertindak sebagai panelis adalah Rusdi Lubis di bidang pemerintahan,  Sari Lenggogeni bidang pariwisata,  dan Suardi Z bidang adat dan budaya. 

Dikatakan Emzalmi, jika pejabat ditembatkan sesuai keahliannya,  maka dengan sendirinya dia akan berintegritas, tanpa harus menekan fakta integritas. 

"Fakta integritas itu memang suatu keharusan,  namun pejabat yang ahli dibidangnya dengan sendirinya akan berintegritas. Pejabat yang berintegritas tentulah amanah,  tanpa perlu embel-embel PIN Anti Sogok segala macam," cakapnya. 

Mengenai visinya dalam memajukan Kota Padang,  Emzalmi menegaskan,  pembangunan Kota Padang tak terlepas dari daerah tetangga.  Kota Padang membutuhkan daerah tetangganya. 

Ia mencontohkan tentang ketersedian air baku. Kota Padang membutuhkan pasokan air baku dari Padangpariaman.  Demikian juga pembangunan sektor perumahan untuk orang yang bekerja di Kota Padang,  dibutuhkan lahan yang luas untuk perumahan.  Lahan itu ada di Padangpariaman. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *