PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketua Saracen Bantah Kenal Stafsus Ahok, Tukang Fitnah Bakal Kebakaran Jenggot

Pasalnya, fitnah yang mereka lancarkan telah dibantah dengan telak oleh Jasriadi.

Ketua Saracen Bantah Kenal Stafsus Ahok, Tukang Fitnah Bakal Kebakaran Jenggot
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Saracen Jasriadi secara tegas mengaku tidak mengenal bos Cyrus Network, Sunny Tanuwidjaja. Penegasan tersebut sebagaimana disampaikan Jasriadi ‎dalam acara Indonesia Lawyers Club di TV One, Selasa, 29 Agustus 2017.

"Saya tidak kenal," tegasnya saat ditanya oleh pemandu acara tersebut tentang perkenalan dengan Sunny. 

‎Nama Staf Khusus (Stafsus) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) itu sebelumnya disebut oleh situs koransiana.com sebagai penyandang dana Saracen. Media tersebut menukil sumber dari akun Twitter @plato_id dengan nama Intelektual Purba.

"Saracen yang dibentuk Cyrus Network dibiayai Sunny Tanuwidjaja mantan tersangka kasus reklamasi. Sumber biaya Sinar Mas atas persetujuan Pak Jokowi. Infovalid," ujar akun tersebut.

Akun itu juga menyebut bahwa Saracen dibentuk untuk menutupi pemberitaan mengenai utang negara. Sekaligus mengalihkan kabar mengenai informasi dugaan korupsi rezim Jokowi agar tidak ‎diketahui rakyat.

Bantahan Jasriadi tentu saja akan membuat tukang fitnah yang mengaitkan sindikat Saracen dengan Sunny Tanuwidjaja bakal kebakaran jenggot. Pasalnya, fitnah yang mereka lancarkan telah dibantah dengan telak oleh Jasriadi. 

Upaya mereka mengait-ngaitkan sindikat Sunny Saracen dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Pemerintahan Presiden Jokowi mentah, tanpa makna yang berarti.

(by/rmol)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *