PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Mengharukan! Gadis Kecil Ini Membuat Orang Tuanya Menangis Usai Pecahkan Celengan, Uangnya Digunakan Untuk Ini

Chelsy Lee bersama kedua orang tuanya. Terlihat juga celengan dan uang yang digunakan untuk biaya kencan kedua orang tuanya.

Mengharukan! Gadis Kecil Ini Membuat Orang Tuanya Menangis Usai Pecahkan Celengan, Uangnya Digunakan Untuk Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang gadis manis ini melakukan sesuatu yang luar biasa untuk ayah dan ibunya. Murid kelas lima di Sekolah Dasar ini memecah celengannya untuk membantu orang tuanya agar bisa berkencan. Kisah Chelsy Lee mendunia dengan aksi terpuji ini untuk ayah dan ibunya sekaligus membuat netizen kagum dan tersentuh dengan aksi kebaikannya. banyak netizen memuji dan menjadikannya sebagai sumber insiprasi untuk anak-anak mereka. 

Semua ini bermula ketika Chelsy Lee mendengar keluh kesah orangtuanya, bahwa tidak memiliki uang untuk kencan di malam minggu alasannya ekonomi keluarga yang makin menipis. Ia lantas mencari cara agar orangtuanya itu bisa kencan dan mendapatkan kebahagiaan di dalam kencannya tersebut.

Sampai pada suatu momen, Chelsy teringat mempunyai uang yang ia tabung dalam celengan berbentuk babi. Tanpa berlama-lama berpikir, ia memecahkan celengan kesayangannya tersebut.

Setelah dikumpulkan, uang tabungannya cukup banyak, yakni USD82 atau sekitar Rp1,1 juta. Chelsy lantas memasukkan uang itu ke dalam amplop beserta sepucuk surat pendek. Ia lantas memberikan surat beserta uang itu kepada sang ibu, Marci Ordonez.

Berikut surat pendek Chelsy yang mengharukan itu:

"Ibu dan ayahku tersayang. Di dalam amplop ini, ada beberapa dolar untuk kalian. Uang ini dari tabunganku. Aku ingin kalian bisa berkencan. Aku yakin, uang ini cukup untuk kalian makam malam yang indah, dan menonton di bioskop. Mungkin juga bisa dipakai untuk beberapa hal lain.

PS:  Kalian bisa menonton film horor yang trailernya sudah kita lihat.

Cintamu, Chelsy Lee."

Marci Ordonez, 31, ibu Chelsy-Lee mengatakan, dia sangat kaget dan bangga, dia tidak bisa berhenti menangis saat ia membuka hadiah tulus putrinya dengan cara seperti itu.

"Saya hanya bisa duduk di sofa dan menangis, tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, aku hanya benar benar kaget dengan kemurahan hatinya dan bangga karena dia tidak hanya mementingkan dirinya sendiri," kata marci.

Marci juga menceritakan kepribadian  putrinya yang dianggapnya sering melebihi kebiasaan kebiasaan anak seusianya.

"Chelsy-Lee adalah jiwa yang cantik, selalu memiliki semangat riang dan murah hati, dan sering bertindak dengan cara-cara yang sering melebihi usianya," ceritanya.

"Kami memberinya kepercayaan, karena dia bisa membuat pilihan dan mengerti ada akibatnya,

Chelsy-Lee cukup sibuk sebenarnya, dia  mempunyai waktu yang sangat sedikit untuk tidur, dia juga menjadi relawan dalam lokakarya untuk anak-anak cacat, tunawisma di waktu luang, dan membantu Rumah Sakit Anak memberikan hadiah” lanjutnya.

Dikehatui, Chelsy-Lee kini mulai mengumpulkan dana untuk membantu penggalangan dana sebuah sekolah untuk orang yang kesulitan belajar di pantai utara Sydney.

Semoga Insipirasi Ini menjadi panduan kita untuk membantu sesama dan menggerakan hati kecil untuk berbagi bersama orang lain. karena hidup bukan saja menceritakan kisah hidupmu tapi melebih dari itu ada orang lain yang menunggu kedatangan kebaikan anda. masa kita kalah dengan anak kecil? gak kan! ayo berbagi bersama! semoga bermanfaat ya.

(by/idntimes)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *