PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Nyanyi Soundtrack Saur Sepuh, Yuni Shara: Selamanya Aku Milikmu

Yuni Shara.

Nyanyi Soundtrack Saur Sepuh, Yuni Shara: Selamanya Aku Milikmu
BENTENGSUMBAR.COM - Jelang penayangan perdana sinetron Saur Sepuh The Series di SCTV pada 13 Agustus 2017, sejumlah cast menggelar Press Preview “Saur Sepuh The Series” di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2017.

Selain dihadiri para castnya seperti Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya, Meriam Bellina, Fendi Pradana, Aditya Herpavi, di acara tersebut turut dihadirkan penyanyi Yuni Shara sebagai penyanyi theme song Saur Sepuh The Series.

"Saur Sepuh The Series Ini film nasional, cerita legenda yang dulu hanya saya dengar di radio. Di sini saya menyanyikan lagu di sinetron Saur Sepuh The Series ini, judulnya Selamanya Aku Milikmu," ucap Yuni Shara sesaat sebelum bernyanyi.

Kembali menyanyikan lagu untuk soundtrack tayangan kolosal, Yuni kembali mengenang masa-masa dulu ketika dirinya menyanyikan soundtrack series Pendekar Rajawali.

"Ini 23 tahun lalu saya nyanyi untuk film Pendekar Rajawali, serial film televisi juga. Dan sekarang di usia saya yg enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, Saur Sepuh, drama radio gitu yang sekarang bisa disaksikan secara nyata lewat serial televisi," terangnya menambahkan.

Lagu berjudul Selamanya Aku Milikmu, diakui Yuni Shara memang mengisahkan drama percintaan selayaknya cerita-cerita dongeng. Lagu tersebut menurut kakak kandung Krisdayanti ini memang cocok untuk backsound sinetron Saur Sepuh The Series.

"Judul lagunya Selamanya Aku Milikmu. Itu ceritanya tentang percintaan, kayak dongeng. Orang berpikir kalau orang bercinta seperti raja dan ratu itu, jadi cocok dengan visualnya," jelasnya.

Pertimbangan Yuni untuk menyanyikan backsound Saur Sepuh diakuinya memang sudah menjadi hal biasa. Beberapa lagu yang ia nyanyikan bahkan kerap digunakan untuk soundtrack drama kolosal.

"Saya di request langsung. Mungkin karena saya kebiasaan bawain lagu-lagu sadur dari film mandarin sama lagu-lagu lama. Mungkin itu yang udah jadi stigma dari masyarakat, makanya saya ditawarkan," tandasnya.

(by/btg)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *