Philippe Coutinho Ajukan Transfer Request Pada Liverpool

Philippe Coutinho Ajukan Transfer Request Pada Liverpool
BENTENGSUMBAR.COM - Bintang Liverpool Philippe Coutinho dikabarkan baru saja mengajukan transfer request pada manajemen The Reds demi memuluskan transfernya ke Barcelona.

Coutinho sebelumnya jadi buruan nomor satu klub asal Catalan tersebut. Bahkan Barca juga disebut telah melepas dua penawaran dengan jumlah besar, namun semuanya ditolak oleh Liverpool.

Jurgen Klopp sendiri telah menegaskan bahwa ia tak ingin melepas Coutinho kemanapun pada musim panas ini. Namun muncul pula kabar bahwa playmaker asal Brasil tersebut bersedia untuk pindah ke Camp Nou.

Kemudian, pemilik Liverpool yakni Fenway Sports Group hari Jumat, 11 Agustus 2017 ini telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak akan melepas Coutinho. Mereka menyatakan tak akan mempertimbangkan berapapun tawaran yang dilayangkan oleh peminat playmaker tersebut.

Kini menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports, Coutinho justru berusaha memaksakan transfernya ke Barca. Caranya dengan menyodorkan transfer request kepada manajemen klub.

Namun tidak diketahui bagaimana reaksi dari manajemen klub Merseyside tersebut saat ini.

Sementara itu, Coutinho sendiri dipastikan tidak akan bisa main di pertandingan perdana Liverpool di EPL musim ini melawan Watford. Sebab ia dikabarkan mengalami cedera punggung.

Ia sebelumnya tidak ikut bermain saat The Reds beruji coba lawan Athletic Bilbao di Dublin pekan lalu. Coutinho juga diragukan akan bisa main di leg pertama babak playoff Liga Champions kontra Hoffenheim pada 16 Agustus 2017 mendatang. 

(by/bn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »