PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tak Mau Pindah ke Lain Hati, Grace Natalie Nyatakan Partainya Tetap Dukung Jokowi

Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Tak Mau Pindah ke Lain Hati, Grace Natalie Nyatakan Partainya Tetap Dukung Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah memastikan akan mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan, sampai saat ini belum ada figur bakal calon presiden yang sebagus tokoh yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

Menurut Grace, PSI justru sudah jauh-jauh hari menyatakan mendukung Jokowi. Dukungan PSI itu disampaikan secara langsung sebelum Idulfitri pada Juni lalu.

"Sebenarnya sudah menyatakan mendukung. Itu sudah sampaikan langsung ke Pak Jokowi. Jadi PSI mendukung Pak Jokowi di 2019," ujar Grace saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta, Sabtu, 26 Agustus 2017.

Mantan pembaca berita di stasiun televisi itu menambahkan, selama ini program-program Presiden Jokowi sangat jelas dan mengena. Meski ada penambahan utang, katanya, namun peruntukannya jelas karena digunakan untuk membangun infrastruktur.

"Jangan kayak sebelumnya punya utang tapi enggak jelas ke mana. Enggak ada produknya," ulasnya.

Lebih lanjut Grace mengatakan, Jokowi memang tidak membagi-bagikan dana APBN secara tunai. Menurut Grace, membagi-bagikan uang secara tunai justru tak mendidik masyarakat.

"Daripada bagi-bagi yang tunai, mendidik masyarakat jadi enggak cerdas dan masyarakat jadi minta melulu. Jadi PSI putuskan Pak Jokowi sebagai calon presiden terbaik saat ini," pungkasnya.

(by/jpnn)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *