PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lagi, FKAN Pauh IX Kuranji Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Wirdawati mengaku terharu rumahnya dibedah oleh FKAN Pauh IX dan Kongsi Kematian Badunsanak.

Lagi, FKAN Pauh IX Kuranji Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
BENTENGSUMBAR.COM - Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat kembali melakukan bedah rumah warga kurang mampu. 

Kali ini, rumah yang dibedah adalah milik Wirdawati di RT.03/RW.03 Sarang Gagak Kelurahan Anduring. Pelaksanaan bedah rumah mulai dilakukan pada Minggu, 17 September 2017.

"Bedah rumah ini kita lakukan bekerjasama dengan Kongsi Kematian Badunsanak. Sumber dananya berasal dari sumbangan Anak Nagari, Kongsi Kematian Badunsanak, dan donatur lainnya," ungkap Evi Yandri Rajo Budiman.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan dermawan yang telah ikut berpartisipasi dalam gerakkan sosial ini. Terimaksih juga buat seluruh dunsanak yang telah meluangkan waktu, mengorbankan tenaga. Semoga amal ibadah kita semua dibalasi oleh Allah swt," ujar Evi didampingi Fahmi Dedi dari Kongsi Kematian Badunsanak.

Wirdawati mengaku terharu rumahnya dibedah oleh FKAN Pauh IX dan Kongsi Kematian Badunsanak. Menurutnya, ini adalah jalan yang diberikan Allah swt, melalui FKAN dan Kongsi Kematian, rumahnya dibedah, bahkan dibangun semi permanen.

"Terimakasih Ya Allah. Hamba berucap syukur kepada Mu. Saya juga berterimakasih kepada Anak Nagari dan Kongsi Kematian," cakapnya.

Sebelumnya, pada bulan suci Ramadan kemaren, FKAN Pauh IX juga melakukan bedah rumah yang diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Padang H. Emzalmi Zaini di Kelurahan Kuranji. 

Bedah rumah yang dilakukan FKAN Pauh IX bukan hanya sekedar merehabilitasi rumah yang sudah ada, namun membangunkan rumah baru semi permanen.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *