PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lagi, Gubernur Irwan Terima Penghargaan

Anugerah penghargaan yang dipersembahkan oleh Majalah Gatra ini, diserahkan oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignatius Jonan

Lagi, Gubernur Irwan Terima Penghargaan
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, PSi, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa kembali menerima penghargaan. 

Kali ini, ia menerima "Anugerah Energi Lestari 2017", sebagai kepala daerah yang mempunyai inisiatif mendorong pengembangan energi baru dan terbarukan.

Anugerah penghargaan yang dipersembahkan oleh Majalah Gatra ini, diserahkan oleh Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignatius Jonan di Jakarta, Jum'at, 15 September 2017 malam.

"Alhamdulillah malam ini menerima anugerah sebagai kepala daerah yang mempunyai inisiatif mendorong pengembangan energi baru dan terbarukan tahun 2017. Ini merupakan motivasi bagi saya untuk terus berkarya membangun Sumatera Barat," ungkapnya, usai menerima penghargaan tersebut.

Ia mengatakan, inisiatif pengembangan "green energy" di Sumatera Barat adalah sangat penting. Mengingat kontur alam Sumbar yang memiliki potensi tersebut.

Selain itu, untuk mendorong pelestarian kualitas lingkungan dalam proses pembangunan.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *