Milad ke-65, Wawako Emzalmi Gelar Pengajian

Milad ke-65, Wawako Emzalmi Gelar Pengajian
BENTENGSUMBAR.COM - Tepat pada tanggal 28 September, Wakil Wali Kota Padang Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., merayakan hari kelahirannya (milad). Perayaan milad ke-65 (28 September 1952-28 September 2017) tersebut dilakukan secara sederhana di rumah dinas Wakil Wali Kota Padang dengan menggelar pengajian, Kamis, 28 September 2017. 

Sebelum tausyiah yang disampaikan oleh salah seorang ustad, Wawako Emzalmi dan warga yang hadir terlebih dahulu membaca Surah Yasin. Lantunan ayat suci tersebut menggema di rumah dinas yang terletak di jalan A. Yani tersebut.

"Saya berterimakasih kepada warga yang hadir di sini, yang turut merayakan hari kelahiran saya. Semakin bertambah umur, maka semakin berkurang jatah kita hidup di dunia. Saya berdoa, semoga dalam usia saya saat ini, semakin dapat berbuat untuk warga kota dan kemajuan kota ini," ujarnya.

Tak hanya keluarga besarnya saja yang hadir, segenap Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, alumni sesama sekolah dan kuliah, dan Relawan Emzalmi-Desri Ayunda ikut berbahagia dengan tokoh yang disegani masyarakat Kota Padang tersebut.  

"Kami hadir di sini untuk mengucapkan salamat atas milad Pak Em, kami turut berbahagia bersama beliau. Semoga beliau diberi kesehatan dan selalu berada di bawah lindungan Allah swt dalam menjalankan amanah warga kota, dan sukses selalu bagi beliau ke depannya," ungkap Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua FKAN Pauh IX.

Ketua Advance Tim Relawan Emzalmi-Desri, Zahirsyah Bob yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah juga turut hadir. Ia mengaku, selama menjalankan ibadah haji, selalu berdoa untuk kebaikan Kota Padang.

"Saya juga mendoakan, semoga Pak Em meraih kesuksesan dalam mengapai cita-cita warga kota yang tertompang di pundaknya. Kami selalu berdoa Kota Padang mendapat pemimpin terbaik bagi semua warga kota, dan jawabannya adalah Emzalmi-Desri," ungkapnya. 

Untuk mencapai itu, kata Bob, sapaan akrab Zahirsyah Bob, tim relawan terus bergerak mensosialisasikan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda ke tengah-tengah masyarakat. Sosialisasi tak hanya dilakukan di dunia nyata, tetapi di dunia maya melalui berbagai media sosial. 

"Saya berterimakasih kepada tim relawan yang sampai saat ini tetap solid berjuang mensukseskan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Semoga perjuangan kita diberkahi Allah swt," ungkapnya.

(ongga) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »