PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Temui Bupati Tanah Datar, IMATAR-Riau Bakal Laksanakan Mubes

IMATAR-Riau akan mengadakan Mubes pada 23 September 2017

Temui Bupati Tanah Datar, IMATAR-Riau Bakal Laksanakan Mubes
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Mahasiswa Tanah Datar-Riau (IMATAR-Riau) langsungkan diskusi dengan Bupati Tanah Datar Irdinansyah di kantor Bupati Tanah Datar, beberapa waktu lalu. 

Diskusi yang memang sudah direncanakan beberapa hari yang lalu ini dihadiri oleh tiga perwakilan IMATAR-Riau diantaranya Monica Eka Yulianda selaku Kepala Divisi Kominfo, Lisa Afista selaku Sekdiv Agama, dan Tessa Ramadhany. 

Disambut langsung oleh Bapak Bupati Irdinansyah Tarmidzi, perwakilan IMATAR-Riau menyampaikan maksud kunjungannya untuk silaturrahim dan meminta restu serta mengundang Bapak Bupati dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) IMATAR-Riau yang insyaAllah akan dilaksanakan pada 23 September mendatang.

“Kami IMATAR-Riau insyaAllah akan mengadakan Mubes pada 23 September 2017 pak, Mubes ini dilaksanakan dalam rangka pergantian pengurus serta memilih Ketua IMATAR-Riau yang baru,” jelas Monic.

Bupati Irdinansyah juga menyampaikan bahwa beliau insyaAllah mendukung acara IMATAR-Riau dan juga beliau atau perwakilan juga akan menghadiri mubes IMATAR-Riau tersebut.

“Saya mendukung kegiatan IMATAR-Riau, dan saya juga melihat bahwa IMATAR-Riau ini aktif dan bagus karena saya juga sudah melihat kinerja dan keaktifan IMATAR-Riau pada kongres IMATAR-Nusantara pada Juli lalu. InsyaAllah saya atau Wakil Bupati atau yang mewakili akan mengahadiri mubes IMATAR-Riau. Sukses terus untuk IMATAR-Riau,” tutur Irdinansyah

(monic)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *