PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Bikin Kaget, Pria Bersorban Ini Bikin Heboh Pengunjung De Jazz Makassar

Aksi Jerry diatas panggung pukau penonton.

Bikin Kaget, Pria Bersorban Ini Bikin Heboh Pengunjung De Jazz Makassar
BENTENGSUMBAR. COM - Para pengunjung De Jazz Coffee Shop sempat kaget dengan kehadiran seorang pria bersorban pada Jumat malam, 13 Oktober 2017, di Jalan Talasapang No 55, Kota Makassar. Apa pasal?

Dilansir dari Rakyatku.com, pria berbaju gamis putih itu awalnya dikira akan menegur konser musik Tribute The Rolling Stones. Maklum, live musik yang menghadirkan Route 66 dan DE Stones Complex itu sukses menggaet para pecinta musik The Rolling Stones di Makassar. 

Matanya begitu tajam menyaksikan konser tersebut. Ia langsung mengambil tempat duduk di meja Komunitas Stones. Hampir semuat mata pengunjung tertuju padanya. 

Usut demi usut, lelaki bersorban itu ternyata 'penggila' musik The Rolling Stones. Wajahnya nampak asing lantaran sudah bersorban. 

Identitas pria berjanggut panjang itu akhirnya terkuak setelah ngobrol dengan Komunitas Stones Makassar. Cuma orang-orang tertentu yang mengenalnya. Ia disapa Jerry. 

Jerry tak sekedar menonton aksi Route 66 dan DE Stones Complex. Ia turut didaulat nge-jam dan akhirnya naik ke atas panggung kecil. 

Dan memang, suara Jerry masih seperti yang dulu. Lagu hits The Rolling Stones masih dihafal dengan baik di luar kepala. Aksi panggungnya kian membuat pengunjung De Jazz Makassar bergoyang. 

"Lagi.. lagi.. lagi," pinta pengunjung kepada Jerry untuk tetap nge-jam. 

Jerry pun mengamini permintaan para pengunjung. Alhasil, nyaris melantunkan satu album The Best Rolling Stones. Ada lima lagu. Antara lain Angie dan Honky Tonk Woman.

"Pak Jerry ternyata anak band zaman tahun 80-an," kata Manajer De Jazz, Ime.



(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *