PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Billy Keraf Ngaku Nyaman di Persib

Kontrak Fulgensius Billy Keraf bersama Persib Bandung akan segera berakhir.

Billy Keraf Ngaku Nyaman di Persib
BENTENGSUMBAR.COM - Kontrak Fulgensius Billy Keraf bersama Persib Bandung akan segera berakhir. Lalu, ke mana langkah selanjutnya pemain sayap lincah tersebut?

Billy sendiri memberi sinyal ia betah menjadi bagian 'Maung Bandung' dan tinggal di Kota Bandung. Suasana di tim dan dukungan Bobotoh selama ini membuatnya begitu jatuh cinta.

Tapi, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kontraknya akan diperpanjang atau tidak kepada manajemen. Saat ini, ia pun fokus memberikan kemampuan terbaiknya agar dilirik manajemen untuk diperpanjang kontraknya.

"Kebetulan saya dikontrak sampai Desember. Saya betah banget di Bandung. Tapi semuanya tergantung manajemen," ujar Billy.

Sementara daripada memikirkan kontrak, ia kini lebih memilih fokus untuk persiapan duel Persib vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Kans ia dimainkan pun cukup besar setelah selama ini lebih banyak dicadangkan. Itu karena Febri Hariyadi dipastikan absen lantaran terkena hukuman kartu merah dalam laga terakhirnya bersama Persib.

Ia pun menegaskan kesiapannya jika dipercaya mengisi satu slot posisi yang ditinggalkan Febri. Ia akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dan berusaha membawa tim menang.

"Sebagai pemain saya siap kalau diturunkan, tapi itu tergantung keputusan pelatih," ucapnya.

Disinggung soal tradisi mencetak gol saat menjadi supersub, ia tidak menjanjikan akan mengulangnya. Tapi, jika dimainkan dan mendapat kesempatan, ia akan berusaha mencetak gol. Meski begitu, kemenangan tim dianggap lebih penting ketimbang dirinya mencetak gol.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *