PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Buffon Pamerkan Jersey Timnas Italia untuk Piala Dunia 2018

Kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, memamerkan jersey yang akan mereka kenakan pada Piala Dunia 2018.

Buffon Pamerkan Jersey Timnas Italia untuk Piala Dunia 2018
BENTENGSUMBAR.COM - Kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon, memamerkan jersey yang akan mereka kenakan pada Piala Dunia 2018. Gli Azzurri akan mengenakan seragam tersebut saat menghadapi Makedonia pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Loro Borici Stadium, Senin, 9 Oktober 2017.

Berbeda dengan jersey terdahulu, kali ini seragam timnas Italia didominasi warna biru dengan aksen biru tua pada kerah dan ujung lengan. Warna putih yang biasanya menjadi aksen hanya terlihat pada logo Puma sebagai sponsor dan nomor punggung pemain.

Selain itu, terdapat gradasi warna biru muda pada bagian lengan dan dada. Jersey baru timnas Italia itu dilengkapi bendera negara pada bagian belakang kerah dan ujung lengan.

"Jersey baru terinspirasi dari kejayaan timnas Italia pada masa lalu dengan warna bendera Italia di ujung lengan dan belakang kerah. Warna biru yang tidak terlupakan selalu," tulis situs resmi timnas Italia.

Bersamaan dengan itu, timnas Italia juga meluncurkan logo baru. Lambang baru tersebut merupakan perpaduan antara logo klasik dengan modern.

Logo baru itu berbentuk perisai abad pertengahan dengan berwarna biru yang dikelilingi garis emas. Selain itu, empat bintang perlambang juara Piala Dunia dipindahkan dari dalam ke bagian atas perisai.

Seragam baru timnas Italia akan dilengkapi dengan celana dan kaus kaki berwarna biru. Sebelumnya, Gli Azzurri identik dengan celana berwarna putih.

Akan tetapi, timnas Italia perlu memastikan lolos ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, Buffon dan kawan-kawan hanya menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan koleksi 19 poin, tertinggal tiga angka dari Spanyol di puncak.

(Sumber: bola.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *