PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ditahan MU, Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Jadi Sorotan

Semen Padang bermain imbang 0-0 melawan Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat, 6 Oktober 2017.

Ditahan MU, Penyelesaian Akhir Pemain Semen Padang Jadi Sorotan
BENTENGSUMBAR.COM - Delfi Adri gagal meraih kemenangan dalam debutnya sebagai pelatih kepala Semen Padang. Hal itu tak terlepas dari imbang 0-0 yang diperoleh Kabau Sirah saat menjamu Madura United, Jumat, 6 Oktober 2017 malam di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hasil imbang itu belum cukup mengamankan posisi Semen Padang dari ancaman degradasi. Saat ini, Hengki Ardiles dan kawan-kawan masih tertahan di posisi ke-15 atau unggul empat poin dari Perseru Serui yang menempati batas akhir zona degradasi.

Skor imbang melawan Semen Madura United itu juga membuat Semen Padang gagal menang dalam 10 laga beruntun. “Banyak peluang yang gagal berbuah gol. Setelah ini kita akan perbaiki tim, terutama finishing yang belum maksimal,” ujarnya setelah pertandingan.

Setelah menjamu Madura united, Semen Padang akan bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu, 15 Oktober 2017. Jelang melakoni laga tandang ke Lamongan, Delfi mengaku banyak hal yang harus dibenahi anak asuhnya.

“Kami akan persiapkan tim ini sebaik mungkin saat menghadapi Persela. Semoga Semen Padang bisa membawa poin dari Lamongan," ia memungkasi.

(Sumber: bola.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *