PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Buka Lembaran Baru Tanpa Aa Gatot, Reza Artamevia: Ada Passion, Semangat Lagi

Perubahan fisik Reza Artamevia pun mendapat banyak apresiasi.

Buka Lembaran Baru Tanpa Aa Gatot, Reza Artamevia: Ada Passion, Semangat Lagi
BENTENGSUMBAR. COM -  Reza Artamevia is back! Begitu ungkapan netizen melalui media sosial begitu mengetahui Reza Artamevia tengah mempersiapkan karya terbarunya usai heboh kasus Aa Gatot. Selama delapan tahun, para penggemar Reza begitu menantikan suara khas Reza Artamevia dengan lagu terbarunya. 

Selain itu, perubahan fisik Reza pun mendapat banyak apresiasi. Banyak yang mengakui, jika ibu dua anak itu saat ini lebih fresh dan berisi.

Pasca heboh pemberitaan kasus Mataram yang kemudian melibatkan Reza Artamevia 29 Agustus 2016, banyak yang kemudian terkejut dengan perubahan yang ditunjukkan Reza Artamevia. 

Netizen berpendapat, beberapa bulan setelah heboh kasus tersebut, fisik penyanyi yang kerap disapa teteh itu mulai berisi. Tak lagi tampak wajah tirusnya.

Reza kemudian terlihat lebih aktif di panggung hiburan. Bahkan saat ini ia tengah mempersiapkan single yang kemudian dilanjutkan dengan album terbarunya. Sebuah penantian yang cukup lama bagi para penggemar Reza setelah delapan tahun belakangan ini.

Namun, penyanyi yang memiliki suara khas serak tersebut, merasa selama ini ia tetap tampil di panggung hiburan. Perihal album pun, sebenarnya ia telah mempersiapkan semenjak tiga tahun silam. Hanya saja, baru bertemu orang-orang yang bisa beriring sejalan, mewujudkan karya terbaru seorang Reza Artamevia.

"Sebenarnya tiga tahun lalu saya sudah pengin mengeluarkan simpanan lagu-lagu saya, ternyata itu spirit karena itu saya memasuki usia 40 dan sekarang saya sudah 44 tahun. Itu ada benarnya, ada passion, semangat lagi dalam diri kita untuk berkarya dan terbuka memandang banyak hal," ujarnya. 

"Jadi itu memang yang saya rasakan dan itu bisa saja. Saya baru mau keluarin single baru dan insha Allah saya sudah memiliki kelanjutannya dan terlibat beberapa proyek yang semoga bisa membawa angin segar ke dunia musik Tanah Air," ujar Reza Artamevia, dikutip dari Bintang.com, Jum'at, 26 Oktober 2017.

Tanpa ingin menceritakan masa lalunya terkait heboh kasus Aa Gatot, Reza Artamevia lebih bersemangat menceritakan rencana ke depan, hubunganya dengan dua orang anaknya, hingga rasa optimis menjalani kehidupan. 

(Kamek)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *