Mimpi Ilija Spasojevic Jadi WNI Akhirnya Menjadi Kenyataan

Mimpi Ilija Spasojevic Jadi WNI Akhirnya Menjadi Kenyataan
BENTENGSUMBAR. COM -  Ilija Spasojevic, kini sudah resmi menyandang kewarganegaraan Indonesia setelah dikukuhkan pada Rabu, 25 Oktober 2017. Pemain kelahiran Montenegro itu mengaku dirinya memiliki jiwa 100 persen Indonesia meski berwajah bule.

Penantian panjang Spasojevic untuk menjadi warga negara Indonesia akhirnya terkabul. Stiker kelahiran 11 September 1987 itu mengaku Rabu, 25 Oktober 2017 menjadi hari yang sangat istimewa baginya karena pada hari itu mimpinya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) akhirnya terwujud.

Banyak hal yang membuatnya ingin menjadi WNI sejak pertama tiba di Indonesia pada 2010. Nyaman dengan keramahan masyarakat Indonesia, hingga menikah dengan gadis asal Bugis serta dikaruniai dua anak membuatnya semakin merasa sangat Indonesia.

Ilija Spasojevic akan menghadapi laga kontra Persela Lamongan, Jumat, 27 Oktober 2017 dalam laga pertama sebagai pemain berkewarganegaraan Indonesia. Pemain yang pernah membela PSM Makassar dan Persib Bandung itu pun mengaku sudah mempersiapkan selebrasi khusus jika mencetak gol.

Antusiasmenya menjadi WNI sudah terlihat sejak pertama datang di konferensi pers jelang laga Persela Lamongan. Dengan semangat tinggi ia menyapa semua awak media yang sudah menantinya.

(bs/bola.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »