Chelsea Pantau Striker asal Ghana

Chelsea Pantau Striker asal Ghana
BENTENGSUMBAR.COM - Chelsea tengah memantau striker asal Ghana yang bermain untuk klub Serbia, Crvena Zvezda, yaitu Richmond Boakye. Penyerang berusia 24 tahun tersebut disebut menjadi satu di antara striker yang diincar The Blues.

Chelsea kehilangan Alvaro Morata yang mengalami cedera hamstring. Selain Morata, Chelsea hanya memiliki Michy Batshuayi untuk mengisi posisi penyerang.

The Blues akan memantau penampilan Boakye ketika timnya bertanding melawan Arsenal di Liga Europa. Sejauh ini, Boakye telah mencetak tiga gol dari tujuh penampilan di SuperLiga Serbia.

Richmond Boakye bukanlah sosok yang asing untuk Antonio Conte. Pemain asal Ghana tersebut sempat bergabung ke Juventus pada 2012. Namun, hanya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Kala itu, Conte menilai kalau Boakye belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Setelah berpindah-pindah klub sebagai pemain pinjaman, Boakye mulai menunjukkan ketajaman ketika berlabuh di Crvena Zvezda.

Boakye telah menembus skuat senior Ghana sejak 2012. Sejauh ini, Boakye mencatatkan 12 penampilan dan menyumbang enam gol.

(bola.com/Daily Mail)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »