Kenny Dalglish Minta Liverpool Mewaspadai Strategi Mourinho

Kenny Dalglish Minta Liverpool Mewaspadai Strategi Mourinho
BENTENGSUMBAR.COM - Eks manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mewanti-wanti Liverpool untuk mengantisipasi taktik parkir bus yang diterapkan Jose Mourinho ketika menjamu Manchester United pada pertandingan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang gemar menerapkan taktik parkir bus. Manajer asal Portugal tersebut menganggap hasil akhir lebih penting ketimbang cara bermain yang ditunjukkan di lapangan.

Taktik tersebut juga ia terapkan ketika bersua The Reds pada musim 2017-18. Ketika itu, kedua pertandingan berakhir dengan hasil imbang, 1-1 di Old Trafford dan 0-0 di Anfield.

"Anda akan selalu mengharapkan laga Liverpool versus Manchester United akan menjadi laga yang ketat," ucap Dalglish.

"Tahun lalu, saat Manchester United datang ke Liverpool, Jose Mourinho menggunakan taktik parkir bus."

"Saya pikir, Manchester United akan datang dan berfokus pada pertahanan. Akan tetapi pada saat yang sama mereka memiliki striker fantastis seperti Marcus Rashford, Romelu Lukaku dan Anthony Martial. Saya pikir Jose Mourinho akan berusaha memastikan tekanannya kepada Liverpool," ungkap Dalglish.

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk terus mengatrol posisi mereka di klasemen. Saat ini, mereka menempati posisi ketujuh dengan koleksi 12 poin, tertinggal tujuh poin dari Manchester City dan Manchester United yang berada di posisi teratas.

(bola.com/Liverpool Echo)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »