PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kepergok, Pencuri Ini Aniaya Korban dengan Linggis

Barang bukti yang disita dari pencuri.

Kepergok, Pencuri Ini Aniaya Korban dengan Linggis
BENTENGSUMBAR. COM - Kepergok mencuri, pengangguran bernama NR (23) pukuli korban dengan linggis. Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga dan diserahkan  ke Polsek Sukaraja berikut barang bukti.

Pelaku ditangkap, saat kepergok warga Desa/Kecamatan Kebonpedes, meringsek masuk ke indekos N Puput Safitri (26) di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi dengan cara mencongkel jendela memakai linggis, sekira pukul 02.45 WIB.

NR lalu mengembat sebuah handpone dan STNK sepeda motor milik korban.

Karena aksinya dipergoki korban,  pelaku panik dan langsung memukul korban dengan tangan kosong. Masih belum puas, pelaku memukulnya  menggunakan linggis.

“Puput mengalami luka memar pada bagian wajah dan luka robek di bagian kepala setelah dipukul pencuri,” terang saksi mata, N August, dilansir dari poskotanews.com.

Korban yang kesakitan spontan berteriak. Teriakannya itu terdengar para tetangganya. Mereka langsung menangkap pelaku dan menyerahkan beserta barang bukti ke Polsek Sukaraja.

Kasus pencurian disertai dengan kekerasan ini tengah dalam penyidikan kepolisian. Petugas telah mendatangi TKP, membuatkan laporan, mengamankan barbuk, dan memintai keterangan saksi-saksi juga pelaku.

(yy)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *