PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kesal Tak Dipinjami Uang, Zulkarnaen Tikam Pedagang Seblak hingga Kritis

Ilustrasi. Pelaku yang kesal dan butuh uang ini akhirnya gelap mata dan langsung menyerang korban yang sedang memasak seblak.

Kesal Tak Dipinjami Uang, Zulkarnaen Tikam Pedagang Seblak hingga Kritis
BENTENGSUMBAR. COM - Malang benar nasib Yopi Ridwan (41). Pria yang bekerja sebagai penjual seblak ini ditemukan bersimbah darah di kediamannya Perumahan Wisma Mas, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Depok.

Yopi nyaris tewas akibat ditikam anak buahnya sendiri, Zulkarnaen (21). Akibat tusukan tersebut, bos kuliner ini harus menjalani perawatan di RS UIN Ciputat karena mengalami luka serius di rahang sebelah kanan dan belakang kepala.

"Zulkarnaen sudah kami amankan. Kami masih mennggu kondisi korban dulu baru dapat mengumpulkan keterangan. Saat ini baru keterangan dari pelaku saja yang kami dapat," kata Kapolsek Sawangan, AKP Suwardji, seperti diwartakan Kricom.id, Selasa, 24 Oktober 2017.

Kepada polisi, Zulkarnaen sengaja menikam bosnya lantaran kesal tak dipinjami uang. Pelaku yang kesal dan butuh uang ini akhirnya gelap mata dan langsung menyerang korban yang sedang memasak seblak.

"Tapi masih kami dalami lagi agar kasus penikaman terhadap korban dapat dibuktikan. Selama ini pelaku tinggal bersama korban dan bekerja dengan korban sebagai pedagang seblak,” paparnya.

Usai menikam bosnya, Zulkarnaen berusaha melarikan diri. Namun berkat kesigapan petugas keamanan, pelaku berhasil diamankan.

"Yang kami sita dari lokasi adalah satu bilah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Kami harap masyarakat tidak menyebarkan isu lain terkait kasus ini. Kami sedang mendalami semuanya dan memberikan ganjaran kepada pelaku," pungkasnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *