KPU Kota Padang Gelar Jalan Sehat

KPU Kota Padang Gelar Jalan Sehat
BENTENGSUMBAR. COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Padang akan menggelar kegiatan yang cukup positif bagi masyarakat. Kegiatan tersebut yakni jalan sehat yang dilaksanakan Minggu, 29 Oktober 2017 pagi.

Ketua KPU Kota Padang melalui Sekretarisnya, Lucky Dharma Yuli Putra mengatakan, jalan sehat dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat. Peserta jalan sehat dilepas pukul 06.00 Wib.

“Jalan sehat ini digelar sebagai bentuk gerakan atau imbauan kepada masyarakat agar sadar pemilu dan pilkada serentak 2018,” kata Lucky, Kamis, 26 Oktober 2017.

Lucky menyebut, jalan sehat ini akan bertabur hadiah. Panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup menarik. Seperti sepeda, kipas angin, dispenser, kompor gas, magic jar, dan lainnya.

“Bahkan juga ada tabungan senilai Rp 5 juta,” terangnya.

Lucky mengajak seluruh warga Kota Padang untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Selain menyehatkan, juga mendapat doorprize menarik.

“Silahkan mendaftar di lokasi acara sebelum pukul 06.00 Wib,” sebutnya.

Sebanyak 300 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos dan snack. Peserta jalan sehat akan mengitari jalan utama di Kota Padang. Mulai dari depan Kantor Gubernur, terus ke jalan Ujung Gurun, jalan Veteran, kemudian jalan A. Yani, dan berhenti di depan Kantor Gubernur.

(Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »