Menhan Suriah Menerima Kepala Staf Iran: Kami Akan Tetap Kerjasama Melawan Terorisme

Menhan Suriah Menerima Kepala Staf Iran: Kami Akan Tetap Kerjasama Melawan Terorisme
BENTENGSUMBAR. COM - Menteri Pertahanan Suriah Fahd Jasem al-Freij menerima pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 Kepala Staf Iran Mohammad Bagheri dan delegasi yang menyertainya.

Menteri Pertahanan Suriah menekankan pentingnya kerjasama antara Damaskus dan Tehran melawan terorisme.

"Kami bangga dengan kerjasama strategis antara Suriah dan Iran yang meraih kemenangan terbesar," kata Freij dikutip kantor berita SANA.

"Kami akan tetap berada di sumbu perlawanan bergandengan tangan melawan terorisme," Freij menambahkan.

Dia mencatat bahwa Suriah telah menjadi sasaran agresi AS-Zionis dalam upaya untuk menggulingkan negara Suriah, namun menekankan bahwa agresi semacam itu telah digagalkan "berkat kepemimpinan bijak Presiden Bashar al-Assad, ketabahan rakyat dan tentara Suriah begitu juga dukungan Iran dan Rusia. "

Pada bagiannya, Mayor Jenderal Bagheri, memuji kemenangan yang diraih oleh tentara dan sekutu Suriah, dengan mengatakan bahwa ISIL, Nusra Front dan organisasi teroris lainnya hanyalah alat untuk melaksanakan skema AS-Zionis.

Jenderal Iran mengulangi komitmen Iran terhadap kesatuan dan integritas teritorial Suriah, menekankan kesiapan Tehran untuk berdiri bersama Damaskus untuk rekonstruksi Suriah.

(IT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »