PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Perppu Ormas Disahkan, Walubi Puji Keberanian Presiden Jokowi

Presiden ketika membuka Rakernas Walubi tahun 2017.

Perppu Ormas Disahkan, Walubi Puji Keberanian Presiden Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Dewan Pengawas Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Murdaya Poo memuji keberanian Presiden Joko Widodo mengeluarkan Peratuan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor: 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). 

“Kami mengucapkan selamat atas pengesahan Perppu Ormas Nomor 2 Tahun 2017 menjadi Undang-undang. Dengan pengesahan Perppu menjadi Undang-Undang merupakan momentum besar yang penuh arti bagi bangsa Indonesia,” kata Murdaya saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Tahun 2017 di Hall B3, JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Dikutip dari Setkab.go.id, Murdaya mengakan, Walubi sangat mengapresiasi sikap Presiden Jokowi begitu berani dan tegas mengeluarkan perppu Ormas yang sekarang telah disahkan DPR RI menjadi Undang-Undang.

“Presiden kita walaupun beliau sopan dan lemah lembut namun nyatanya kuat Presiden kita tabah, berani dan tegas luar biasa. Marilah kita syukuri dan doakan Indonesia yang dipimpin beliau selamat dan sukses, Indonesia maju dan sejahtera,” ucap Murdaya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *