PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sosialisasi Bahaya TB, Puskesmas Alai Bentuk Tim Ketuk Pintu

Sumbar
Kapus Puskesmas Alai, dr. Inna Rokendry Azwar mengatakan, tim ini terbentuk berdasarkan instruksi Dinas Kesehatan Kota Padang.

Sosialisasi Bahaya TB, Puskesmas Alai Bentuk Tim Ketuk Pintu
BENTENGSUMBAR. COM - Puskesmas Alai, Kecamatan Padang Utara membentuk tim kerja pelaksanaan Ketuk Pintu sosialisasi bahaya tuberkulosis (TB).

Kapus Puskesmas Alai, dr. Inna Rokendry Azwar mengatakan, tim ini terbentuk berdasarkan instruksi Dinas Kesehatan Kota Padang, Tim kerja yang dibentuk tersebut nantinya akan memberikan langsung informasi seputar TB di setiap keluarga.

"Tim ini akan bertugas memberikan informasi seputar TB yang bekerjasama dengan kader posyandu kelurahan Alai dan kelurahan Gunung Pangilun," ujar dr. Riri, Jum'at, 27 Oktober 2017.

Lurah Gunung Pangilun Andi Amir SH, mengaku sangat mendukung program Puskesmas Alai untuk mencegah penyakit TB Paru di wilayah kerja Puskesma Alai.

“Kami menyambut baik pembentukan Tim Ketuk Pintu yang dilaksanakan Puskesmas bersama kader. Ini merupakan upaya pemerintah dalam menekan angka penyakit TB Paru yang bisa berakibat kematian,” kata lurah.

(AA)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *