PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tempati Rumah Dinas, Ketua DPRD Kota Padang Sebut Fasilitas Belum Lengkap

Syukuran menaiki rumah dinas Ketua DPRD Kota Padang dihadiri segenap anggota dewan dan kepala OPD Pemko Padang.

Tempati Rumah Dinas, Ketua DPRD Kota Padang Sebut Fasilitas Belum Lengkap
BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya rumah dinas untuk Ketua DPRD Kota Padang di Jalan Ratulangi ditempati. Sebelumnya, mantan Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago tidak mau menempati rumah dinas tersebut, walau sudah direhab menghabiskan uang negara miliaran rupiah.

Setelah kursi Ketua DPRD Kota Padang diamanahkan ke Elly Thrisyanti oleh Partai Gerindra, akhirnya rumah dinas itu pun ditempati. Menurut Elly, sebagai Ketua DPRD Kota Padang dirinya menerima fasilitas yang disediakan oleh negara untuknya, termasuk rumah dinas.

"Saya menerima amanah selaku Ketua DPRD Padang ada fasilitas yang mengiringinya salah satunya rumah dinas ini," ungkapnya disela - sela acara syukuran menempati rumah dinas di Jalan Ratulangi tersebut, Rabu, 11 Oktober 2017.

Namun diakui Elly, saat ini rumah dinas itu sama sekali belum lengkap fasilitas interiornya. Bahkan, semuanya masih sangat belum lengkap. 

"Namun saya bertekad dengan menempati rumah dinas ini. Pelan-pelan kita akan tahu apa-apa saja kekurangan yang ada. Dengan telah ditempati rumah dinas ini, tentunya Sekwan segera menganggarkan untuk keperluan rumah ini," ujarnya.  

Ia menegaskan, rumah tersebut bukan aset dia, tetapi aset negara. Sebab, ketika masa jabatannya selaku Ketua DPRD Kota Padang habis, maka aset tersebut akan diserahkan kembali kepada Ketua DPRD Kota Padang setelah dia. 

"Dengan adanya rumah dinas ini, saya rasa kita juga bisa terbuka untuk aspirasi masyarakat, karena rumah dinas ini juga merupakan amanah. Sebagai salah satu tugas kami selaku dewan perwakilan rakyat yang merupakan representatif masyarakat Kota Padang," sebutnya. 

(by/baim)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *