PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat tampil di Rusia tahun depan.

Waduh, Argentina Terancam Tak Lolos Piala Dunia 2018
BENTENGSUMBAR.COM - Kebahagiaan tengah dirasa oleh Tim Nasional (Timnas) Brasil lantaran mereka dipastikan akan turut serta ambil bagian dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Bahkan, lolosnya Brasil ke Piala Dunia sudah didapat sejak jauh hari.

Bagaimana tidak, Brasil merupakan negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2018 setelah tuan rumah Rusia. Menghadapi laga pamungkas mereka di babak kualifikasi melawan Timnas Cile, laga tersebut sudah tak berarti apa-apa lagi bagi Tim Samba.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang lantaran dapat tampil di Rusia tahun depan. Kendati begitu, Tite pun menduga-duga tentang apa yang terjadi kepada para pesaingnya yang hingga kini masih berjuang keras demi dapat tampil di Piala Dunia 2018.

Menurut Tite, negar-negara yang terancam tak bisa berlaga di Piala Dunia, saat ini pasti mengalami masalah tidur. Apalagi, bila negara tersebut merupakan negara besar yang selama ini selalu menjadi langganan tampil di Piala Dunia.

Salah satu negara yang dimaksud Tite tersebut tentu saja Argentina. Bagaimana tidak, hingga menyisakan satu pertandingan lagi, Lionel Messi dan kolega belum juga mampu menyegel tiket ke Piala Dunia 2018. Laga pamungkas melawan Ekuador pada Rabu, 11 Oktober 2017 pagi WIB akan menjadi lagi hidup mati bagi Argentina.

“Kami berterima kasih satu sama lain karena kami telah lolos ke Piala Dunia. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa yang lainnya; mereka pasti mengalami permasalahan tidur. Kami akan melakukan apa yang penting menurut kami, demi martabat orang-orang. Pada akhirnya, yang lain akan menuai apa yang mereka kerjakan,” ungkap Tite, menyadur dari Mirror, Rabu, 11 Oktober 2017.

(buya/okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *