Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Andre Dukung Afrizal Maju di Pilkada Padang, Mahesa: Strategi Luar Biasa

BENTENGSUMBAR. COM - Dukungan Andre Rosiade kepada Afrizal,  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang untuk maju di Pilkada Kota Padang mem...

BENTENGSUMBAR. COM - Dukungan Andre Rosiade kepada Afrizal,  Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang untuk maju di Pilkada Kota Padang membuat heboh publik di daerah ini. 

Sebagian pihak menganggap,  dukungan Andre kepada Afrizal membuat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang,  Andre Rosiade dan Maidestal Hari Mahesa,  layu sebelum berkembang. 

Maidestal Hari Mahesa pun mulai angkat bicara. Menurutnya,  akibat pernyataan dukungan Andre kepada Afrizal, banyak orang menghubunginya via telepon selular mempertanyakan kelanjutan pasangan ASA di Pilkada Padang. 

"Karena nanyaknya telepon kepada saya tentang perkembangan Pilkada Kota Padang dan tentang perjuangan ASA serta langkah yang diambil oleh sahabat kami Andre Rosiade, maka perlu rasanya saya juga membuat statemen dan pandangan tentang suatu proses yang sangat dinamis dalam menuju Pilkada Kota Padang 2018 ini," ujarnya, Selasa,  10 Oktober 2017.

Sebagai Ketua Ketua DPC PPP Kota Padang, kata Mahesa lagi, ia menilai langkah Andre merupakan dinamika politik,  dan strategi untuk menutup ruang dan membunuh orang di luar Partai Gerindra yang didengungkan akan meminta dukungan dari Gerindra untuk meju di Pilkada Kota Padang. 

"Jadi, ya itu urusan mereka lah. Saya tidak mau ikut campur internal partai lain dan sah-sah saja Andre Rosiade juga menyatakan dukungannya kepada Pak Afrizal. Toh juga Ketua DPC Gerindra. Pak Nasrul Abit juga berikan dukungan kepada Andre Rosiade kan?

Menuru Mahesa,  strategi yang dilakukan Andre sangat luar biasa dan tidak dilakukan partai lain. 

"Strategi yang luar biasa yang tidak dilakukan partai lain. Ini adalah pembelajaran politik bagi kita," ungkapnya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *