PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wawako Resmikan Mushalla Raudhatul Jannah Kampung Melayu

Sumbar
Wakil Wali Kota Padang Emzalmi Zaini memberikan kata sambutan pada peresmian Mushalla Raudhatul Jannah.

Wawako Resmikan Mushalla Raudhatul Jannah Kampung Melayu
BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Wali Kota Padang Emzalmi Zaini meresmikan Mushalla Raudhatul Jannah Kampung Melayu Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 26 Oktober 2017 malam. 

"Alhamdulillah, mushalla ini kita resmikan. Harapan saya, mushalla ini kita ramaikan dalam segala bentuk aktivitas keagamaan dan sosial," ungkap wawako. 

Tak lupa, wawako mengapresiasi masyarakat RT.03/RW.03 Kelurahan Koronggadang. Pasalnya, dengan semangat kebersamaan dan gontong royong, mushalla tersebut berhasil dibangun. 

“Jangan hanya sekedar dibangun, namun harus kita ramaikan dengan shalat berjamaah, wirid remaja, wirid ibu-ibu dan bapak-bapak, serta pembinaan membaca al-Qur’an untuk anak-anak kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, masyarakat Kampung Melayu menyampaikan terimakasih atas kehadiran wawako dalam peresmian mushalla tersebut. 

"Kami berterimakasih kepada Pak Wawako Emzalmi yang telah hadir dan meresmikan mushalla ini. Dan terimakasih juga atas sumbangan yang telah diberikan," kata Aidil, pengurus Mushalla Raudhatul Jannah. 

Ia mengatakan, mushalla tersebut berdiri di atas tanah wakaf yang diberikan ninik mamak Kampung Melayu. Sedangkan pembangunan dilakukan secara swadaya masyarakat dan sumbangan para donatur. 

(by/dedi)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *