Yakin Masuk 5 Besar, Partainya Tommy Soeharto Pasang Target Miliki Kursi di Setiap Dapil Pada Pemilu 2019

Yakin Masuk 5 Besar, Partainya Tommy Soeharto Pasang Target Miliki Kursi di Setiap Dapil Pada Pemilu 2019
BENTENGSUMBAR. COM - Partai Berkarya memasang target memiliki kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) saat Pemilu 2019. Partai anyar yang didirikan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) ini juga yakin dapat menembus 5 besar suara nasional pada 2019.

"Kita berharap Partai Berkarya ikut pemilu dan punya target minimal satu kursi setiap dapil di setiap tingkatan. Kami ingin menjadi salah satu partai pemenang atau dalam lingkaran 5 besar," ujar Sekjen Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Oktober 2017.

Partai Berkarya akan mendukung program pemerintah pada 2019. Partai Berkarya berharap faktor Tommy menjadi magnet bagi yang ingin bergabung ke partai.

"Tentunya mungkin tidak menutup kemungkinan pencinta almarhum (Soeharto) mungkin masih banyak dan ada juga harapan-harapan dari putra beliau, salah satunya mungkin itu yang membuat mereka tertarik dengan partai ini," ujar Badarudin.

Partai Berkarya turut mengajak purnawirawan TNI untuk bergabung. Namun tak tertutup kemungkinan untuk kalangan sipil jika ingin bergabung.

"Kami terbuka dari keluarga besar ABRI atau TNI atau dari masyarakat biasa yang jelas memang kami akui di jajaran penasihat, pembina, dan petinggi kami memang ada dari purnawirawan. Tapi tidak berarti ada syarat khusus, kami terbuka," tambahnya. 

(Buya/detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »