PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

6 Kafilah Kota Padang Panjang Berhasil Masuk Final

Kafilah Kota Padang Panjang.

6 Kafilah Kota Padang Panjang Berhasil Masuk Final
BENTENGSUMBAR. COM - 6 dari 55 orang Kafilah Kota Padang Panjang yang ikut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Barat ke -37 yang dilaksanakan di Kota Pariaman berhasil masuk Final.

Semua peserta yang ikut tersebut telah mengikuti 10 cabang perlombaan diantaranya Tilawah, Tartil, Qiraat Sabaah, Tahfiz, Tafsir, MFQ, MSQ, Khutbah Jumat, Kaligrafi dan MMIQ yang telah dilewatinya dari 4 November hingga 11 November nanti.

Kafilah yang berhasil masuk final diantaranya Suhaimah Nurfitriyana dari cabang Tartil Dasar Putri, Yoga Bagas Ardiyanto dari cabang Tartil Umum Putra, Yusuf Karmi cabang Khat Dekorasi, M. Ibnu Sabri cabang Tahfiz 5 Jus Putra, Dina Bakhtiar dari cabang 5 Jus Putri serta Hafzan Fuad dari cabang Tahfiz Putra 30 Juz.

“Alhamdullillah 6 Kafilah kita berhasil masuk final, meski sebenarnya jauh dari harapan kita tetapi kita tidak boleh kecewa, dan kita berharap kepada kafilah yang telah lolos ke final ini dapat menampilkan penampilan yang terbaik dan memberikan kado terindah untuk Kota Padang Panjang ini,” kata Kabag Kesra Setdako Eri Katik Majo Endah di Pariaman, Rabu, 8 November 2017 kemarin.

Eri menambahkan, sebenarnya penampilan yang ditampilkan oleh Kafilah Kota Padang Panjang tidak lah buruk, melainkan persaingan antara Kafilah ini sangat lah ketat karena kemampuan dari semua kafilah sangat berimbang.

“Kita harus optimis untuk perlombaan ini, jika kita berusaha tentu pasti akan ada hasilnya, mohon dukungan dari masyarakat semua agar kafilah kita yang masuk final ini dapat menampilkan yang terbaik serta memperoleh nilai terbaik,” tutupnya. 

(buya/cg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *