Desri Ayunda Ajak Warga Kota untuk Jalani Pola Hidup Sehat

Desri Ayunda Ajak Warga Kota untuk Jalani Pola Hidup Sehat
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Desri Ayunda mengajak warga kota Padang untuk menjalani pola hidup sehat. 

Ajakan itu disampaikannya ketika menghadiri Silaturahmi Dunsanak, Urang Sumando, dan Anak Pisang Suku Melayu Parak Laweh kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 19 November 2017.

Ia mengatakan, untuk menjaga pola hidup sehat harus terus melakukan pembinaan dan menjembatani segala persoalan di tengah masyarakat. 

Selain itu, harus meningkatkan peranan masyarakat dalam mewujudkan forum kota sehat mulai dari lingkup terkecil, hingga nanti terlaksananya tatanan kota sehat menuju Padang Sehat 2017.

"Harapan kita benar-benar tercipta perilaku masyarakat yang proaktif untuk meningkatkan kondisi masyarakat dan mencegah ancaman timbulnya berbagai macam penyakit, serta terwujudnya perilaku masyarakat yang bebas pencemaran, pemukiman sehat, tata ruang yang sesuai, dan saling tolong menolong dalam mewujudkan pola hidup sehat,” ujar Desri Ayunda.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang Emzalmi Zaini, Ninik Mamak Suku Melayu dan segenap tokoh masyarakat.

(by/dp)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »