PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Keberhasilan Pembangunan Kota Padang Tak Terlepas dari Lekat Tangan Emzalmi

Ir. H. Syarbaini Datuk Khatib Sutan. Ia menegaskan, Emzalmi adalah sosok birokrat handal di kota Padang.

Keberhasilan Pembangunan Kota Padang Tak Terlepas dari Lekat Tangan Emzalmi
BENTENGSUMBAR. COM - Ir. H. Syarbaini Datuk Khatib Sutan menegaskan, keberhasilan pembangunan di kota Padang tak terlepas dari lekat tangan Ir. H. Emzalmi, MSi. 

Hal itu disampaikannya ketika memberikan kata sambutan di hadapan anak kemenakan, urang sumando, dan anak pisang pada Silaturahmi Akbar Suku Melayu Parak Laweh, kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 19 November 2017.  

Menurutnya, Emzalmi adalah sosok birokrat handal di kota Padang. Keberhasilan pembangunan kota Padang sampai saat ini, tak bisa dilepaskan dari lekat tangan Emzalmi, baik semasa menjadi Sekretaris Daerah kota Padang maupun saat ini sebagai Wakil Wali Kota Padang.

"Kita sama tahu, keberhasilan pembagunan kota Padang tidak terlepas dari lekat tangan dan pemikiran Emzalmi yang sudah malang melintang di bidang birokrasi. Sudah banyak jabatan srategis yang dipegangnya, sebelum menjabat Wakil Wali Kota. Pak Em adalah Sekdako Padang yang terbilang berhasil dalam karirnya sebagai birokrasi," ungkapnya. 

Ia menilai, langkah Emzalmi maju sebagai calon Wali Kota Padang sudah tepat. Apatah lagi, Emzalmi berpasangan dengan Desri Ayunda. 

"Sebagai sosok anak muda, Desri Ayunda ditempa selama 29 tahun memimpin anak perusahaan PT Semen Padang, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sehingga diyakini mampu mendampingi Emzalmi sebagai manager Kota Padang 2018 nantinya. Saya yakin itu," tegasnya.

Silaturahmi Akbar Dunsanak Suku Melayu, Urang Sumando dan Anak Pisang tersebut dihadiri oleh Emzalmi dan Desri Ayunda. Mereka disambut hangat oleh kaum suku Melayu. Acara tersebut berlasung di kediaman Murhamsyah dari suku Melayu, Komplek Perumahan Jala Utama II Blok D3 No. 3 Parak Laweh.

(by/dp)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *