PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Happy Neldy Usulkan Tambahan Pengerjaan Rehabilitasi Rekonstruksi Badan Jalan Korong Salibutan

Happy Neldy melakukan peninjauan ke lokasi proyek rehabilitasi rekonstruksi badan jalan Korong Salibutan.

Happy Neldy Usulkan Tambahan Pengerjaan Rehabilitasi Rekonstruksi Badan Jalan Korong Salibutan
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Happy Neldy melakukan peninjauan ke lokasi proyek rehabilitasi rekonstruksi badan jalan Korong Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, beberapa waktu lalu.

Proyek tersebut bernilai Rp2,5 miliar yang dikerjakan oleh PT. Ogy Karya Pratama. Pada kunjungan itu, Happy Neldy ditemani oleh pemuda dan tokoh masyarakat setempat serta pengawas lapangan proyek.

Ia langsung menuju lokasi pengerjaan proyek yang dananya bersumber dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat tersebut. Usai melihat pengerjaan proyek tersebut, politisi Partai Gerindra itu mengaku cukup puas dengan pengerjaan proyek.

Ia berharap ada penambahan dalam pengerjaan proyek tersebut dan berjanji akan diusulkan kepada pihak terkait.

“Bagus pekerjaanya, dan kita akan mengusulkan serta mendesak kepada pihak eksekutif agar pembangunan chek dam tersbut diperpanjang sampai ke bendungan irigasi, agar yang sudah siap ini (chek dam) tidak dikikis kembali oleh air aliran sungai,” ucapnya. 

Sementara itu, Zainal selaku tokoh masyarakat yang mendampingi dalam kunjungan tersebut menyampaikan harapan dan mengucapkan terima kasih kepada Happy Neldy yang telah mau melakukan kunjungan walaupun dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat. 

"Terima kasih kepada Pak Happy Neldy, walaupun hujan tetap melakukan kunjungan ke lokasi proyek, dan kita berharap proyek ini dapat selesai dengan apa yang telah direncanakan,” ungkapnya. 

Dalam plang proyek terlihat waktu pelaksanaan 105 hari kalender dan tanggal kontrak 12 September 2017 dengan konsultan CV. Ceria Alam Konsultan.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Irfan Uncu

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *