Reses, Helmi Moesim Serahkan 2 Unit Ambulance

Reses, Helmi Moesim Serahkan 2 Unit Ambulance
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD kota Padang, Helmi Moesim melaksanakan kegiatan reses pada masa sidang III tahun 2017.

Kegiatan reses kali ini diisi dengan senam massal bersama warga Aur Duri Kelurahan Parak Gadang Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 26 November 2017. 

Senam massal tersebut terasa istimewa karena juga diikuti oleh Yan Hiksas Datuk Tan Ali, Koordinator Wilayah Sumatera Barat DPP Partai Golkar dan Buya Syamsul Bahri Khatib, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat. 

Usai melaksanakan senam massal, Helmi Moesim yang juga mantan Ketua Komisi III DPRD kota Padang itu menyerahkan dua unit mobil ambulance untuk Masjid Asa'adah Air Mati dan Masjid Nurul Iman Aur Duri. 

"Alhamdulillah, pada hari ini kita menyerahkan dua unit mobil ambulance yang pendanaannya bersumber dari APBD kota Padang melalui pokok-pokok pikiran saya sebagai anggota dewan," ujar Helmi Moesim. 

Ia mengatakan, pada tahun anggaran 2018, akan dibantu dua unit ambulance untuk Masjid Nur Rahman Aia Cama, dan Masjid Al-Ikhlas Kampung Durian. 

"Insyaallah pada anggaran tahun 2018 nanti, akan dibantu 2 unit Ambulance lagi untuk Masjid Nur Rahman Aia Cama dan Masjid Al-Ikhlas Kampuang Durian," urainya.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Andi Mairizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »