PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jawab Kritikan Fahri Hamzah, Jokowi: Gedung juga Gedung Sendiri, Katering Sendiri, Panitia juga Sendiri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi kritik yang disampaikan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Jawab Kritikan Fahri Hamzah, Jokowi: Gedung juga Gedung Sendiri, Katering Sendiri, Panitia juga Sendiri
BENTENGSUMBAR. COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi kritik yang disampaikan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, terkait jumlah tamu undangan pernikahan putrinya. Jokowi mengatakan, pernikahan Kahiyang dan Bobby justru sederhana, karena semuanya menggunakan milik sendiri.

"Hahaha...Gimana, ya relatif lah," kata Jokowi sambil tertawa usai melakukan gladi bersih di gedung Graha Saba Buana, Selasa, 7 November 2017.

Menurut Jokowi, acara yang diselenggarakan untuk menyambut pernikahan Kahiyang sebenarnya sederhana. Apalagi hajatan ini diselenggarakan di kampung halaman, tidak di Ibu Kota.

"Gedung juga gedung sendiri, katering sendiri, panitia juga sendiri," ujar Jokowi seraya menunjuk putra pertamanya, Gibran, yang menjadi ketua panitia pernikahan.

Dengan kondisi tersebut, Jokowi meminta agar pernikahan ini tidak disandingkan dengan pernikahan lain yang sangat mewah. Karena hajatan ini ada di kampung, maka acara pun dilakukan secukupnya.

Di sisi lain, Jokowi juga menilai bahwa penyelenggaraan pernikahan Kahiyang dan Bobby di Solo ikut menggerakan perekonomian di Solo dan sekitarnya. Hal tersebut terpantau dari okupansi hotel yang meningkat. Bahkan banyak tamu yang harus menginap hingga ke Yogyakarta.

(by/republika)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *