PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketahuan, Hyorin Palsukan Tanggal Lahir

Hyorin/net

Ketahuan, Hyorin Palsukan Tanggal Lahir
BENTENGSUMBAR. COM - Dua member terpopuler SIS­TAR, Hyorin dan Bora sama-sama memundurkan tanggal lahir mereka selama sebulan. Pemalsuan ini terendus pengge­mar setelah SISTAR bubar dan keduanya keluar dari agensi Starship Entertainment.

Dilansir Allkpop, hari kela­hiran Hyorin yang muncul di situs pencarian web Korea Selatan kini berubah menjadi 11 Desember 1990. Padahal, laman profil SISTAR menya­takan Hyorin lahir pada 11 Januari 1991.Tanggal lahir Hyorin terungkap karena rasa penasaran warganet setelah mengungkap bahwa ulang ta­hun Bora juga dipalsukan.

Juni silam, Bora yang diklaim lahir pada 30 Januari 1990 rupanya terdaftar jadi 30 Desember 1989 di agensi baru­nya, Hook Entertainment.

Rupanya, isu ini bukan hanya terjadi pada SISTAR. Warganet mengklaim bahwa teman-teman selabel SIS­TAR, seperti Cosmic Girls, juga mengalami hal tersebut. Sayangnya, perubahan ini be­lum sampai ke mesin pencar­ian Indonesia yang jadi salah satu fanbase K-Pop terbesar.

"Jahat sekali. Jadi kita men­gucapkan selamat ulang ta­hun di tanggal yang salah," sindir fan. "Heran, seharusnya teman-teman sekolahnya tahu dan menegur pemalsuan tang­gal itu," sindir yang lain.

Sementara Bora tengah disi­bukkan kegiatan akting, Hy­orin tengah sibuk mengurus label barunya, Brid3. Agency baru itu menciptakan berbagai macam ide kreatif seperti pem­buatan video dan koreografi. Selain itu, pelantun Touch My Body ini dikabarkan akan sedikit memperluas referensi musiknya.

(ina/rmol.co)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *