PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Paulo Dybala Tantang Neymar Jr

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala Tantang Neymar Jr
BENTENGSUMBAR. COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memiliki ambisi bisa bersaing dengan Neymar Jr dalam perebutan gelar Ballon d’Or suatu saat nanti. Pasalnya keduanya diprediksi bakal meneruskan persaingan dua pesepakbola top saat ini yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel pada masa mendatang.

Meski tertantang untuk bersaing dengan Neymar, pemain berusia 24 tahun itu masih mengakui bahwa penggawa Paris Saint-Germain itu masih lebih baik. Apalagi awal musim ini, pemain berpaspor Brasil itu membuat rekor dengan menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

“Saya ingin berjuang dengan Neymar untuk Ballon d’Or, tapi dia lebih dekat dengan pencapaian itu daripada saya,” ungkap Dybala, mengutip dari Daily Star, Rabu, 22 November 2017.

Memang setelah era Ronaldo dan Messi, Neymar menjadi calon kuat untuk menjadi pengganti keduanya dalam perebutan gelar Ballon d’Or. Maka dari itu, Dybala pun berjanji akan bekerja keras agar bisa merebut gelar bergengsi itu,

“Saya perlu kerja keras untuk memperbaiki (diri) dan (mencoba untuk) memenangkan piala (Ballon d’Or),” tambahnya.

Jika menilik penampilan Dybala pada musim ini, kegemilangan pemain berusia 24 tahun itu memang patut diakui. Berkaca pada penampilannya di Liga Italia, pemain bernomor punggung 10 itu telah mengoleksi 12 gol dari 13 laga yang sudah ia mainkan.

(ina/okezone)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *