PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lantik Pengurus RGS, Emzalmi: Saya Sejak Dulu Dekat dengan Orari

Wakil Wali Kota Padang Emzalmi melantik pengurus Rumah Gadang Saiyo (RGS) masa bhakti 2017- 2020.

Lantik Pengurus RGS, Emzalmi: Saya Sejak Dulu Dekat dengan Orari
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Wali Kota Padang, Haji Emzalmi Zaini melantik pengurus Rumah Gadang Saiyo (RGS), sebuah organisasi Radio Amatir Orari Frequensi 142.60.Mhz, bertempat di Aula Balai Pertanian Sungai Lareh, Minggu, 26 November 2017.

Kepengurusan yang dilantik adalah untuk masa bhakti 2017- 2020. Pengurus yang dilantik adalah Ketua Teguh Abdul Hamid, Wakil Ketua Amrizal Ramli, Sekretaris Desriyani, Wakil Sekretaris Ikhsan, dan Bendahara Atik. 

Ketua Pelaksana Pelantikan Zalmi Rajo Ameh mengatakan, kepengurusan baru yang dilantik semata-mata karena restrukturisasi organisasi. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Padang Haji Emzalmi Zaini yang telah bersedia melantik pengurus baru. 

"Kami sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Bapak Wakil Wali Kota dalam acara ini dan berkenan melantik pengurus baru. Bagi kami, ini menandakan Pak Emzalmi sangat peduli dengan organisasi Orari yang cukup eksis di kota Padang," ujarnya.

Wakil Wali Kota Haji Emzalmi Zaini mengatakan, dirinya sudah sangat dekat dengan Orari dari sejak dulu. Menurutnya, keberadaa Orari sangat berarti di tengah-tengah masyarakat dan cepat tanggap dalam menyampaikan informasi terhadap situasi masyarakat yang terjadi.

"Kebaradaan Orari sangat penting di tengah-tengah masyarakat sebagai media penyampai informasi terhadap setiap peristiwa yang terjadi," cakap Emzalmi.

Pelantikan tersebut dihadiri ratusan orang pengurus Orari yang ada di kota Padang. Pada kesempatan itu, juga terlihat hadir anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Yuliarman Am selaku pembina RGS, dan Azwar Siri, mantan anggota DPRD kota Padang dari Partai Demokrat.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Martias Sarjany

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *