Mikha Tambayong Bingung Diisukan Pacaran dengan Pebasket

Mikha Tambayong Bingung Diisukan Pacaran dengan Pebasket
BENTENGSUMBAR. COM - Artis muda Mikha Tambayong kembali menyeret nama-nama pria tampan disekitarnya yang dinilai publik sebagai kekasih. Setelah dikabarkan menjalin kasih dengan Chicco Jerikho, gadis berusia 23 tahun tersebut ramai diisukan dekat dengan pebasket bernama Daniel Wenas.

Daniel adalah pebasket dari tim Pelita Jaya Jakarta dan saat ini tercatat sebagai tim pebasket nasional senior sejak 2014.

Kedekatan Mikha dan Daniel terungkap dalam laman Instagram story mereka. Aktris cantik tersebut terlihat bahagia saat mendapatkan seperangkat merchandise dari tim NBA Golden State Warriors, lengkap dengan seragam pebasket dunia Stephen Curry.

Sebuah akun gosip ramai memperbincangkan kedekatan mereka dan mendapat penilaian publik bahwa Mikha dan Daniel sedang berpacaran. Namun, bintang film Promise tersebut mengaku bingung saat nama pebasket tersebut ikut terseret dalam gosip.

"Aku juga bingung tuh kenapa ya (isu pacaran dengan Daniel mencuat. Karena emang (kami) temenan dan kemaren itu kebetulan bareng. Kaget tiba-tiba kebesokkannya 'kenapa nih jadi kayak gini?'. Nah, aku juga bingung," ujar Mikha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 November 2017.

Mikha mengaku bahwa dirinya dan Daniel hanya berteman. Mereka saling mengenal saat Mikha sempat bergabung dengan sebuah asosiasi basket.

"Udah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempet tergabung dengan asosiasi basket gitu lah. Jadi kenal," tambahnya.

(Fit/Okezone)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »