PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ronaldo Enggan Bantu Suporter Penyusup

Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Enggan Bantu Suporter Penyusup
BENTENGSUMBAR. COM - Insiden mewarnai kehadiran skuat Real Madrid di markas APOEL. Seorang suporter digelandang petugas keamanan karena berusah mendekati Cristiano Ronaldo. 

Skuat Real Madrid telah berada di Cyprus. Los Blancos akan melakoni laga lanjutan Liga Champions grup H, di markas APOEL, Rabu, 22 November 2017 dini hari WIB. 

Seperti dilansir Mirror, para pemain tinggal di kota Nicosia, ibu kota Siprus. Kehadiran para pemain Los Blancos menjadi magnet bagi para warga di sana. Mereka berkumpul di depan hotel untuk melihat para pemain idolanya, termasuk sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. 

Satu per satu para pemain keluar dari mobil dan berjalan menuju hotel. Kehadiran Los Blancos pun mendapat penjagaan yang ketat dari petugas keamanan dan bodyguard. 

Saat Ronaldo turun, keributan kecil sempat terjadi. Pemicunya, aksi nekat pria yang diperkirakan berusia 32 tahun menerobos pagar pembatas. Sambil mengacungkan telepon genggam dia berusaha mendekati Ronaldo dan memintanya untuk berswa foto. 

Namun upayana sia-sia. Sebab, baru mendekat beberapa meter, petugas keamanan segera meringkusnya. Dia segera dibawa menjauh dari mantan pemain Manchester United itu. 

Ronaldo Bergeming

Ronaldo bergeming melihat insiden ini. Dia berhenti sesaat dan membiarkan petugas keamanan menyeret pria malang tersebut. Setelah itu, Ronaldo kembali berjalan lagi. 

Tidak selalu Ronaldo membiarkan hal seperti ini terjadi. Dalam beberapa kesempatan, CR7 bahkan cenderung membela suporter yang diseret petugas saat hendak menemuinya. 

Kemanan di lokasi kejadian juga sangat ketat mengingat Presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi, yang tengah berkunjung ke Cyprus juga menginap di hotel yang sama dengan Real Madrid. 

Suasana Hati Ronaldo

Ronaldo sendiri boleh dikatakan tengah dalam suasana hati yang tidak baik. Sebab CR7 baru saja melanjutkan paceklik golnya di La Liga usai Real Madrid ditahan Atletico Madrid 0-0. 

Belum lagi rumor perselingkuhan yang dihembuskan bersamaan dengan kelahiran anaknya.  Beruntung di Liga Champions, Ronaldo punya tren yang lebih baik. Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak enam gol dan kembali jadi andalan Los Blancos saat bertemu APOEL.  

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *