PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Militer Suriah Rebut Kota Terakhir di Deir Ez-Zor dari Daesh

Militer Suriah merebut kota terakhir yang dikontrol kelompok teroris Takfiri Daesh di provinsi Deir ez-Zor.

Militer Suriah Rebut Kota Terakhir di Deir Ez-Zor dari Daesh
BENTENGSUMBAR. COM - Militer Suriah yang didukung pasukan sekutu telah merebut kota terakhir yang dikontrol kelompok teroris Takfiri Daesh di provinsi Deir ez-Zor.

Televisi al-Manar Lebanon melaporkan pada Rabu, 8 November 2017, bahwa militer Suriah dan pasukan relawan rakyat telah mengontrol Bukamal, yang terletak di Sungai Eufrat dan perbatasan dengan Irak.

Transformasi ini terjadi pada hari yang sama ketika kantor berita resmi Suriah, SANA, melaporkan bahwa pasukan militer dan sekutu mereka telah meluncurkan operasi berskala luas melawan teroris Takfiri yang disponsori pihak asing di provinsi Hama untuk mengembalikan stabilitas wilayah al-Rahajan dan mengamankan jalan yang menghubungkan Hama menuju Aleppo.

Seorang komandan militer, yang berbicara secara anonim mengatakan bahwa operasi tersebut dimaksudkan menghancurkan benteng kelompok teroris Front al-Nusra.

Ditambahkannya bahwa militer yang didukung oleh jet tempur Angkatan Udara Suriah, menewaskan banyak teroris, menghancurkan sejumlah pusat komando teroris dan menyerang berbagai kendaraan.

Suriah telah menghadapi krisis terorisme dukungan asing sejak Maret 2011.

(Sumber: parstoday)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *